Pulau Tidung, I will Come

Beberapa hari ini lagi semangat banget cari info tentang Pulau Tidung yang merupakan salah satu pulau yang termasuk ke dalam gugusan Pulau Seribu yang ada di daerah Jakarta. Awalnya sih ngebet banget pengen liburan ke Thailand, tapi berhubung Thailang beberapa waktu yang lalu diterjang banjir dan ada juga kerusuhan teroris jadi ditunda dulu liburan ke Thailand nya.. *padahal alasan utamanya adalah karena faktor waktu dan keungan yang tidak mendukung.. hehe* ^_^

Setelah browsing sana sini akhirnya saya baru menyadari bahwa Pulau Tidung sepertinya sangat menarik dan masih bersih.. Saya juga baca pengalaman para blogger lain dan melihat foto-fotonya, terlihat memang Pulau Tidung keindahannya tidak kalah dengan Bali atau Lombok.. Jadi dengan senang hati saya bertekad untuk liburan ke Pulau Tidung akhir bulan ini.. Semoga saja terwujud.. Aminnn..

Rencananya saya akan liburan dengan teman2 yang ada di Bekasi dan Karawang.. Berhubung banyak yang tertarik, saya memutuskan untuk mencari travel dengan alasan tidak mau ribet. berselancarlah saya ke Dunia Kaskus untuk mencari agent travel. Bertemulah saya dengan salah satu agan yang menawarkan paket jalan2 ke Pulau Tidung dengan harga yang cukup murah, yaitu 250.000/ org selama 2 hari 1 malam dengan fasilitas tiket perahu, penginapan, makan, sepeda dan BBQ. Harga yang cukup murah dibanding dengan travel yang lain yang saya temui di  google. Tanpa fikir panjang lagi langsung saya add pin BB agent travel tersebut. Tapi sungguh sayang, ketika saya coba BBM pemilik pin BB tersebut sepertinya dia sedang tidak butuh pelanggan. Entah karena sibuk atau apa, pertanyaan saya tidak langsung dibalas, setelah saya PING baru dijawab dengan jawaban yang tidak memuaskan. Singkat kata saya sangat KECEWA dengan travel tersebut..

Hmmmp.. Kembali saya harus berselancar di dunia maya mencari info tentang backpacker ke Pulau Tidung. Karena saya sudah memutuskan untuk tidak menggunakan travel. Setelah membaca pengalaman banyak orang, ternyata mudah mengunjungi Pulau Tidung tanpa menggunakan Travel.. *thump*
Dan http://backpack-life.blogspot.com di sini lah saya mendapat info paling lengkap seputar backpacker ke Pulau Tidung.. Big thanks Bro.. :))

Semoga esok saya dapat menulis tentang pengalaman saya liburan di Pulau Tidung.. Aminnn ^_^

Leave a Reply

