Surat Cinta kepada Sang Pencerah

Kepada Sang Pencerah

 

Menatap Langit
Kamu datang dengan tiba-tiba
Tapi duniaku seolah-seolah sudah lama menantikan mu
Selama ini aku tidak pernah merasa takut kehilangan
Tapi sejak bertemu dengan mu
Aku sering merasa takut kehilangan
Sang Pencerah,
Aku bersyukur kamu hadir dalam duniaku,
Dan dalam mimpi-mimpiku.
Kalau kamu tak ada,
Aku pasti berada sendirian ditaman ini
Pasti aku kesepian
Coba bayangkan!
Aku senang bisa berbagi cerita denganmu,
Entah kenapa kalau ada kamu perasaanku jadi ringan.
Kurasakan kamu semakin dekat
Lebih dekat dibandingkan dengan jarak yang waktu itu ada di antara kita
Ku mohon,
Jangan menghilang dari hadapanku
Aku akan berada disisismu selamanya
Tidak akan berubah
Kupertaruhkan hidupku, sumpahku di hari ini
Jika itu yang bisa aku lakukan
Dan selama kau mengharapkanya
Sang Pencerah
Kamu telah masuk kedalam hatiku
Disaat aku terjaga,
Kamu lah yang aku inginkan
Disaat aku sedang resah dan mengalami kesulitan,
Tanganmu lah yang ingin kugenggam
Kalau kamu sedih,
Rasanya aku ingin bergegas memelukmu
Jika ini yang dinamakan cinta,
Kurasa saat ini aku sedang jatuh cinta padamu

See Sea

“Yank Tersisih”

Leave a Reply

