Bagaimana Nasib CintaKu

Friday, February 10, 2012 – 7:01:09 PM

”seandainya pun ini cinta yang benar, bagaimana mungkin aku tidak akan terluka dengan apa yang kamu lakukan.

Cinta…

Dulu aku mempunyai banyak cinta yang memujaku sampai setengah gila.. Lalu semuanya menghilang karena telah benar-benar menjadi gila!!

Sepertinya memang  ada yang telah berubah.. Ketika aku memandangi diriku di cermin, wajah yang terlihat di sana sepertinya bukan diriku. Aku hampir tidak mengenalinya lagi.

Wajah yang dulu selalu memancarkan semangat dan kebahagiaan sekarang telah berubah menjadi wajah yang penuh dengan rasa putus asa dan penderitaan. Terpancar mata lelahnya yang setiap hari mencoba mengejar kebahagiaannya yang entah tertambat di mana.

Bagaimana aku bisa menemukan kebahagiaan sementara aku sudah tidak tau bahagia seperti apa yang sedang aku cari. Bahkan rasanya bahagia seperti apapun aku sudah lupa. Rasa sedih pun tak mampu lagi membuat ku menangis. Ini gila, semuanya terasa hambar. Tidak bisa lagi membedakan mana bahagia mana duka. Mana air mata mana peluh pun semakin tak terlihat bedanya..

Aku telah menggadaikan kebahagiaanku pada cinta yang tak pasti, lalu… Bagaimana dengan nasib cintaku?? Terlanjur cinta pada orang yang salah, menghancurkan kebahagian dan masa depan. Bagaimana aku harus mengakhirinya? Sedangkan sisa tenaga tak mampu lagi untuk menggerakkan kaki, melangkah meninggalkan semua yang menghancurkan logika.                  

“Berhentilah menggantungkan kebahagiaanmu pada orang lain jika tidak ingin terus terluka. Lihat lah pada akhirnya dirimu sendirilah yang paling terluka.”, itu suara hatiku.

_When your heart doesn’t tell the truth, pain gives the answer_

DuniaRahmi

DuniaRahmi

5 thoughts on “Bagaimana Nasib CintaKu

  1. miiiwwww, keren bangeeet tulisannyaaa……by the way busway, “terlanjur cinta pada orang yang salah” refers to??? heheeee……

Leave a Reply

